Demo Site
MAU JAMU/CHEAT POINT BLANK MASUK SINI

Sunday, February 27, 2011

Faronics Deep Freeze Server Enterprise v7.20.220.3398


  • Screenshot
 


  • Reviews
Deep Freeze langsung melindungi dan memelihara konfigurasi komputer dasar. Tidak peduli apa perubahan user untuk membuat sebuah workstation, cukup restart untuk menghilangkan semua perubahan dan ulang komputer ke kondisi semula.
Aset komputer disimpan berjalan pada 100% kapasitas dan dukungan teknis waktu berkurang atau dihapuskan sepenuhnya. Hasilnya adalah bebas masalah komputasi yang konsisten pada jaringan yang benar-benar dilindungi dan paralel, benar-benar bebas dari virus berbahaya dan program yang tidak diinginkan.
Sementara Deep Freeze menyediakan perlindungan , pendekatan non-restriktif juga meningkatkan produktivitas pengguna dan kepuasan. Menempatkan pembatasan kemampuan pengguna untuk mengakses semua sumber daya sistem, pengguna menghindari kekecewaan dari downtime karena konflik perangkat lunak, sistem operasi korupsi, serangan virus, dan masalah lainnya.
Deep Freeze adalah satu-satunya solusi yang efektif, dengan data pemetaan pengguna dan aplikasi ke partisi (tidak dilindungi) Thawed atau drive, pengguna dapat menyimpan dokumen, gambar, musik, dll, sementara masih menikmati konsistensi total sistem yang Freeze Deep Freeze offers.Deep Freeze menawarkan pilihan penjadwalan fleksibel yang memungkinkan administrator IT untuk dengan mudah membuat update otomatis dan periode pemeliharaan. Jadwal Deep Freeze untuk memungkinkan sistem dan update definisi virus.
Pilihan desktop manajemen pihak ketiga Deep Freeze Enterprise Console memungkinkan administrator untuk menginstal, kontrol, dan mengelola Deep Freeze workstation dari lokasi tunggal, dan ratusan atau ribuan workstation dapat dilindungi didistribusikan melalui LAN, WAN atau atas Freeze Internet.Deep's reboot-to-restore konsep secara signifikan menurunkan total biaya kepemilikan aset teknologi karena penurunan luas dalam waktu dan biaya yang dikeluarkan mempertahankan dan membangun kembali mesin. Deep Freeze workstation dapat dengan mudah dikontrol dan dikonfigurasi melalui GUI Enterprise Console, dan tidak memerlukan pemeliharaan atau update file definisi.

  • Fitur utama dari DeepFreeze Enterprise 
 Mutlak Perlindungan
* Garansi 100% workstation recovery on restart
* Menyediakan proteksi password dan keamanan yang lengkap
* Melindungi beberapa hard drive dan partisi

Penerbit Situs web: http://www.faronics.com/
Credit                  : http://home-smile.blogspot.com/

0 comments:

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

Myspace Comments