Demo Site
MAU JAMU/CHEAT POINT BLANK MASUK SINI

Monday, August 8, 2011

Nokia PC Suite 7.1, Lebih Mantap Dengan Versi Yang Terbaru!

 


Ternyata PC Suite bawaan Nokia lebih mudah digunakan untuk melakukan segala kegiatan yang dapat dilakukan antara ponsel dengan komputer, sepeti menjadikan ponsel kita menjadi modem di komputer, melakukan sinkronisasi, backup keseluruhan data yang ada di dalam ponsel, menyimpan gambar, musik dan video, dan banyak lainnya daripada menggunakan software sejenis pihak ketiga, seperti MobilEdit!

Selain itu, di Nokia PC Suite 7.1 terbaru ini, anda juga dapat melakukan update software ponsel hanya dengan satu klik saja. Namun tentunya, anda harus terhubung ke internet, karena PC Suite akan mencari software atau firmware terbaru untuk ponsel anda di internet. Dan seperti Nokia PC Suite versi sebelumnya, di versi ini menyediakan banyak macam media penghubung (konektivitas) antara ponsel dengan komputer anda seperti Bluetooth, Infrared, Serial Cable (CA-42) dan USB Cable.

Untuk sekedar tips, jika anda melakukan backup dengan Nokia PC Suite yang sifatnya sangat penting dan jumlahnya sangat banyak, sangat di anjurkan anda untuk menggunakan kabel data daripada Bluetooth. Mengapa demikian? Karena Kabel data lebih stabil dalam melakukan transfer data dan memiliki kecepatan jauh lebih cepat dibandingkan menggunakan Bluetooth yang cenderung tidak stabil dan lambat. Apalagi jika anda menggunakan Infrared, yang tadinya dapat diselesaikan hanya membutuhkan waktu 1 jam, tetapi karena menggunakan Infrared bisa sehari. Hehe. :-p
Nokia PC Suite 7.1 terbaru ini memiliki user interface yang cukup baik dan tidak terkesan kaku seperti halnya pada versi sebelumnya. Fitur yang paling sering saya gunakan adalah backup sms dan phonebook ponsel saya ke dalam komputer. Dan software ini juga dapat membantu anda menginstall berbagai macam aplikasi Java atau Symbian ke dalam handphone anda dengan mudah.

Dan jangan sampai lupa, Nokia PC Suite tentunya hanya diperuntukan bagi anda yang menggunakan ponsel Nokia saja. Hehe. :-D Namun, software suite untuk motorola, sony ericsson, siemens, dan lain-lain akan saya segera posting juga. :-)
Terakhir, Nokia PC Suite 7.1 adalah versi yang paling terbaru dari software ini. Versi ini sudah mendukung tipe ponsel Nokia yang terbaru sekarang-sekarang ini.
Silahkan copy-paste link berikut ini untuk menuju link downloadnya http://nds1.nokia.com/files/support/global/phones/software/Nokia_PC_Suite_eng_web.exe
Untuk bahasa indonesia 
http://nds1.nokia.com/files/support/global/phones/software/Nokia_PC_Suite_ind_web.exe

0 comments:

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

Myspace Comments