Demo Site
MAU JAMU/CHEAT POINT BLANK MASUK SINI

Friday, March 11, 2011

Membangun Rp 3 Milyar Dengan Membeli pulsa

undefined

KEUNGGULAN DARI BISNIS INI :
1. TIDAK ADA Biaya pendaftaran yang perlua anda keluarkan untuk mengikuti Bisnis ini. 
2. TIDAK membutuhkan MODAL besar, Jika anda mampu membeli pulsa MINIMAL pulsa 1.000 itu sudah cukup. 
3. TIDAK ADA beban RESIKO yang harus anda tanggung, RESIKO KERUGIAN / PALING fatal adalah IMPAS. Artinya anda tidak menghasilkan apapun, tapi juga dirugikan apapun juga. 
4. TIDAK PERLU berjualan pulsa, Anda juga TIDAK PERLU susah - susah DEPOSIT pulsa. 
5. TIDAK menuntut keahlian khusus, siapapun anda... apapun latar pendidikan anda... apapun pekerjaan anda.. dimanapun anda berada, anda bisa menjalankan bisnis ini. 
6. Dalam bisnis kami, FREE MEMBERpun bisa mendapatkan KOMISI / PENGHASILAN. 
7. Sebuah sistem bisnis yang memiliki SIKLUS didalamnya, tidak menguntungkan sebagian pihak saja. Tapi semua pihak akan diuntungkan. 
8. Jika ditempat lain, semakin banyak member yang bergabung, maka semakin susah untuk berkembang. Tapi TIDAK dalam bisnis ini.. semakin banyak yang bergabung disini, artinya semakin BESAR SIKLUS yang berputar didalamnya.. Dan semakin banyak pulsa PENGHASILAN yang akan dibagikan
9. Sebuah Bisnis dengan PRODUK yang selalu dicari - cari & menjadi kebutuhan POKOK oleh 146 juta pengguna HP setiap bulannya.   


Jika anda dihadapkan antara 2 pilihan, mana yang akan anda pilih :   
1. Pilihan pertama adalah, anda membeli pulsa seperti biasanya dikonter HP terdekat. Setelah anda membeli pulsa.. anda pakai… lalu habis.. dan anda beli lagi.. begitu seterusnya sampai entah berapa banyak uang yang anda buang untuk membeli pulsa. 
2. Pilihan kedua adalah, anda membeli ditempat ini dengan harga pulsa yang sama dengan konter HP. Tapi disini anda nantinya akan mendapatkan penghasilan sampingan dari bisnis ini  hingga mencapai Rp 3 MILYAR hanya dengan membeli pulsa disini MINIMAL pulsa 1.000. 

Ketika anda memutuskan untuk membeli pulsa ditempat kami, maka secara anda sadari / tidak.. anda telah menanam saham untuk membangun KEKAYAAN anda. Karena setiap transaksi disini akan diperhitungkan untuk pembagian keuntungan yang akan diterima. silahkan bergabung dengan klik Banner dibawah ini atau Klik Disini


Selama anda dan orang sekitar anda masih membutuhkan pulsa, maka selama itulah anda tetap menghasilkan UANG  

1. Bagaimana cara bergabung dengan bisnis ini ?
Caranya sangat mudah & murah, anda cukup membeli pulsa ditempat ini, MINIMAL 1 kali seumur hidup anda, MINIMAL pembelian pulsa 1.000,... mudah bukan ? dan jangan khawatir mengenai harga pulsa disini, harganya tidak jauh beda dengan konter HP disini memakai patokan harga NASIONAL, bukan harga daerah tertentu.
Dan ketika anda telah membeli pulsa ditempat disini, itu artinya anda telah terdaftar menjadi INVESTOR / member dibisnis ini.

2. Lalu apa keuntungan yang didapat jika menjadi INVESTOR di program bisnis ini ?
Sebagai INVESTOR, anda berhak atas pembagian keuntungan penjualan sesuai ketentuan & sistem yang berlaku disini. bisnis ini akan membagikan keuntungan penjualan secara bertahap hingga mencapai Rp 3 MILYAR dalam 11 bulan kedepan.

3. Darimana datangnya UANG Rp 3 MILYAR yang akan saya terima tersebut ? apakah ini HALAL ?
dibisnin ini akan blak - blakan kepada anda, agar kita nyaman dalam berbisnis. Jika anda beli dikonter HP, maka setiap keuntungan pembelian pulsa anda ini.. konter HP biasanya menerima keuntungan sekitar Rp 1.000 - Rp 1.500 dan tentunya keuntungan ini menjadi hak sepenuhnya konter HP tersebut, betul bukan ?
Mau diapakan keuntungan ini oleh konter HP tersebut, itu terserah mereka.. kebanyakan mereka akan memutar lagi keuntungan tersebut untuk kemajuan konter HP mereka sendiri. Ini hal yang masuk akal & tidak ada salahnya. Yang jelas, mereka tidak akan membagi keuntungan penjualan mereka kepada anda / pembeli, betul bukan ?
Nah, jika anda membeli ditempat disini. Maka keuntungan yang diterima juga sama berkisar Rp 1.000 - Rp 1.500 per penjualan, namun bedanya dengan konter HP, disini tidak " embat " sendiri keuntungan penjualan. Kami akan membagikan keuntungan setiap penjualan kepada INVESTOR ( orang yg telah membeli pulsa ditempat disini ). tentunya sesuai ketentuan & sistem bisnis yang diciptakan.

4. Oke apa tugas INVESTOR / pembeli pulsa jika telah tergabung dalam bisnis ini ?
Sebagai INVESTOR / pembeli pulsa ditempat disini, anda TIDAK perlu berjualan pulsa.. TIDAK perlu MODAL untuk deposit pulsa.. TUGAS anda disini sangat - sangat simpel, yaitu anda cukup mengajak / merekomendasikan teman anda MINIMAL 5 orang saja untuk membeli pulsa disini ( lebih banyak lebih bagus ).
Dan ketika kelima orang yg anda rekomendasikan ini melakukan transaksi pembelian pulsa disini, maka anda berhak mendapatkan keuntungan. Sama dengan anda, kelima orang yang anda rekomendasikan tadi juga bertugas mengajak masing - masing 5 orang lagi untuk membeli pulsa ditempat disini, dan jika mereka bertransaksi.. itu artinya anda & kelima orang tadi akan mendapatkan keuntungan penjualan... dan begitu seterusnya.. 

JADI PADA INTINYA DISINI TIDAK ADA YANG DIRUGIKAN BUKAN???ANDA BELI PULSA JUGA UNTUK ANDA PAKAI SENDIRI


Agar lebih jelasnya, anda bisa mempelajari sistem kerja bisnis ini dihalaman "SYSTEM " yang berada pada MENU UTAMA dibagian atas website ini.



RESIKO TERBURUK / PALING FATAL YANG BAKAL ANDA HADAPI DALAM BISNIS INI

Ditegaskan sekali lagi, bahwa TIDAK ada resiko yang bakal anda tanggung dalam bisnis ini. Bagaimana bisa ?
Sekarang ajak anda evaluasi kembali penawaran dibisnis ini, untuk bergabung dalam bisnis ini anda cuma perlu membeli pulsa yang harganya tidak jauh beda dengan di konter HP. TIDAK ada biaya pendaftaran.. TIDAK ada modal untuk deposit pulsa.. bahkan anda TIDAK perlu jualan pulsa..
Ketika anda memutuskan untuk bergabung & membeli pulsa disini, anda akan mendapatkan pulsanya yang anda beli.. layaknya anda membeli pulsa dikonter HP, bahkan harganyapun tidak beda jauh. Ini artinya anda telah mendapatkan apa yang anda beli, dan disini telah mendapatkan harga yang pantas dari produk yang dijual.. singkatnya " IMPAS ".
Sekarang mari bicara RESIKO TERBURUK dalam bisnis ini. Kalo RESIKO terbaik, tidak perlu kita bahas.. cukup dirasakan saja.
Seburuk - buruknya anda TIDAK bisa merekomendasikan 1 orangpun teman anda untuk membeli pulsa disini.. pertanyaannya..
Apa yang anda rugikan ? bagaimana anda bisa merasa rugi disini ?
Bukankah anda sudah mendapatkan apa yang anda beli dengan harga yang tidak jauh beda dengan di konter HP ? Bukankah sebenarnya sudah " IMPAS " ? Bukankah TIDAK ada biaya pendaftaran yang harus anda keluarkan ? Bukankah TIDAK ada biaya TAMBAHAN lain - lain dalam bisnis ini ? bukankah anda TIDAK perlu deposit pulsa untuk menjalankan bisnis ini ? bukankah anda TIDAK perlu jualan pulsa disini ?

Maka PRAKTIS bisnis ini bisa berjalan TANPA ada RESIKO KERUGIAN

 

0 comments:

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

Myspace Comments